RSS
8 Jan 2013

Mila Kencana Dibuka, Juru Parkir Raup Rezeki

Author: danang | Filed under: Uncategorized

Bogorplus.com – Hari pertama dibuka untuk umum, kolam renang Mila Kencana diserbu pengunjung yang datang dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, berdampak pada penuhnya parkir di sekitar kolam renang. Kondisi tersebut menjadikan para juru parkir meraup rezeki.

Menurut salah satu Juru pakir, Ismail (43), di hari pertama dibukanya kolam renang Mila Kencana membuat dirinya kebanjiran rezeki. “Sejak tadi pagi pengunjung terus berdatangan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ” ujar Ismail, kepada bogorplus.com, pada Minggu (6/1/13).

Mail, sapaan akrabnya, menambahkan, sejak loket dibuka pada pukul 08.00 WIB hingga tutup pukul 16.00 WIB, dirinya meraup penghasilan sebesar 250 ribu rupiah dari para pengunjung yang memarkirkan kendaraan roda dua dan empat di lokasi parkir kolam. Menurutnya, juru parkir yang bertugas di Mila Kencana sebanyak dua orang.

Dengan dibukanya kembali kolam renang Mila Kencana, Mail berharap, pengunjung kolam renang bisa terus bertambah. “Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih banyak lagi yang tahu, jadi banyak yang datang ke kolam renang Mila Kencana,” harapnya.

 

sumber : http://www.bogorplus.com/kotabogor/66-kotabogor/8316-mila-kencana-dibuka-juru-parkir-raup-rezeki.html

Leave a Reply